May 30, 2007

iCE coffEE or H0T coffee, sama aja !!!

Ada yg bilang minum kopi gak baik buat perempuan,
Ada yg bilang kopi ngebuat jelek kesehatan (porsi sedikit/banyak, sama aja),
Ada juga yg bilang kalo kopi buat jantung kita sehat (harus minum dlm keadaan panas),

Ada juga berita kalo kopi buat rambut gak cepet rontok,

Ada yg bilang malah minum kopi sama ngerokok sama jeleknya,
Ada ..., dan ...,
Ada-ada lainnya ... yang pasti banyak opini di luar sana ttg minuman satu ini.

Flasback kebelakang, tepatnya gw penyuka kopi, tepatnya bisa dibilang coffee addict. Berawal dari waktu jaman kuliah-jaman ngekost, dengan kegiatan dan kesibukan yg bejibun sbg mahasiswa waktu itu, dari pacaran, belajar SKS (Sistem Kebut Semalam) buat ujian sampai nyelesain tugas2 yang gak ada habisnya. Pasti gw butuh sesuatu yg buat mata tetap terjaga, pilihan langsung jatuh ke kopi, pasalnya banyak yang bilang waktu itu kalo kopi bisa ngebuat melek mata.
Tapi memang hasilnya bikin gw takjub, malah ngebuat gw gak bisa tidur sampe pagi !
Memang sih, pertama-tama gak banget minumnya, rasanya aneh dan pahit ... tapi lama kelamaan gw keenakan 'n nagih minumnya...smakin addict, smakin aja gak ngaruh kalo lagi ngantuk minum kopi biarin bergelas2, tetep mata berat, mirip lampu 3 watt gitu.
So, sekarang sehari gak minum kopi aja, feelling gw ada yg aneh, terkadang sampe sakit kepala. Aromanya aja bisa bikin otak gw menari2.

Ruarrrr biasa, pengaruh kopi buat gw...gak pake milih2 jenis kopinya; kopi hitam-kopi pake creamer- kopi with milk-kopi tanpa gula-ice coffee-hot coffee 'n whatever kopi, sama aja - gw ttp suka ! Minum kopi seperti gw minum air putih, maksudnya, tanpa hitungan menit gw bisa habisin.. blazzzzzz.. tanpa sisa.....
Hmmmmmm.....slluuurrrrrruuuuuppppppp...ngopi yuuuuk ?!?!?

No comments: