Sep 4, 2007

cinta...ya...cinta...gak...


di bawah ini penggalan song lyric...yang kemaren sempet gw dengerin dari CD, suara Clayaiken kedengaran menyayat di telinga gw...apa CD gw yang susak ya !?

I gotta take a little time

A little time to think things over

I better read between the lines
In case I need it when Im older

Now this mountain I must climb

Feels like a world upon my shoulders

I through the clouds I see love shine

It keeps me warm as life grows colder
In my life theres been heartache and pain

I dont know if I can face it again

Cant stop now, Ive traveled so far

To change this lonely life
...
I wanna know what love is
I want you to show me

I wanna feel what love is

I know you can show me


Im gonna take a little time

A little time to look around me

Ive got nowhere left to hide

It looks like love has finally found me

In my life theres been heartache and pain

I dont know if I can face it again
I cant stop now, Ive traveled so far
To change this lonely life

I wanna know what love is

I want you to show me

I wanna feel what love is

I know you can show me
...

Kenapa kok lagu ini ? Bukan, bukan gw lagi tergila2 'ma ini lagu, karena akhir2 belakangan hari banyak banget (kalo lebih dari hitungan 3, berarti bisa dibilang banyak kan ya?!) gw denger pasangan putus-nyambung-putus-jadian lagi.. dengan pake hitungan jari, maximalnya cuman hitungan bulan...
Hallah ! kok sepertinya gampang banget ngobral cinta...Dan bukan juga gw sinis.
Gw yg denger jadi aneh sendiri, sebenernya bisa dibilang kategori cinta gak sih mereka, apa sepintas emosi aja ?...
Apa mereka juga termasuk kategori orang2 yang cepet banget jatuh cinta ?
Kayaknya mereka yg bisa jawab deh...
Memang jatuh cinta berjuta rasanya kata orang, kalo itu mah gw setuju banget 'tuh.
Rasa yang ada gak bisa digambarkan...ngerti banget juga kalo itu...hehehe...
Hmmm, tapi lagi2 kita gak bisa ngebohongin hati, suka or kesengsem (gw pinjem istilah nyokap gw) sedikit aja bisa mereka kategorikan cinta 'tuh...
Tapi kita manusia bebas, boleh dan sah-sah aja mengekspresikan hati kan !
Yo wes'lah....mereka bahagia...gw ikutan bahagia juga'lah...

No comments: