Jul 5, 2007

'gak bisa pindah ke lain station....


My fave station radio gw baru aja b'day...gak berasa waktu cepet banget, berarti gw dah 2 tahun nemenin ya...masih imut2nya nih radio... woaahh inget banget pertama gw denger nih station, GAK SENGAJA ! waktu itu perjalanan dari rumah ke kantor (spanjang daerah raya bogor arah senopati)...pas lagi males dengerin CD...nyaris lho gak ada sebulan gw langsung addict 'ma ini frekwensi-bingung juga, padahal dulu-dulu jaman sekolah...kuliah...gak pernah begini, dengerin radio juga kalo lagi mau aja. Tapi sejak 2 tahun yang lalu, gak pernah gw nglewatin moment-moment penting station ini, saking freak-nya gw sms tiap program2nya (itu gak sekali aja per program, berkali2), sampe gw hafal siapa yg lagi on air cuman dari suara penyiarnya aja sampe ikut segala jenis polling biar dpt hadiah, nyatanya banjir hadiah juga gw...hehehe, semua gw lakuin kaya' nagih gitu. Ampun deh ih...pasti pada geleng2 kepala liat kelakuan gw ini.
Nah apalagi kalo dengerin gak cuman berapa jam...24 jam gw stel kemana2, dirumah (kamar tidur, kamar mandi, sambil nonton tv), di kantor, di mall...pokoknya kalo frekwensinya gak nyata alias kresek2, gw yg sedih banget, perasaan gw down banget. Wuih gila asli...!!!

Pasti pada nanya,
Kenapa kok gw sampe segila itu?
Apa sih yg buat gw jadi se-addict itu?
Jawabnya...
Pertama, lagu2nya-lagu2 gw banget (aliran gw),
Kedua, lama2 isinya yg bikin gw pinter soal otomotif,
Ketiga, penyiar2nya yg bisa dibilang yach...(?)
Keempat dan seterusnya jadi keseluruhannya, satu package.
Gw udah pernah nyoba bandingkan ke station sebelah-kali aja rasa addict gw salah, ternyata emang gw gak salah, emang station ini pas banget ngramu programnya. Jadi 'tuh sehari gak denger ini station, rasanya ada yang kurang, apalagi pernah 3-4 kali gw ke luar kota buat beberapa hari...uuuugghhh, blingsatan...hahaha...sampe2 gw teteup kirim sms juga ke mereka...biarin gw gak bisa denger juga.

Gak tau gw ini salah apa gak, yang gw tau cuman gw gak bisa pindah ke lain station...

No comments: