Aug 28, 2007

cinta indonesia


weh...tadi pagi acara news di TV lokal heboh, ada apa sih? knapa sih? Ternyata berita penganiayaan orang indonesia di negara tetangga, kok ya lagi-lagi kejadian...apa gak bosen sih dianiaya ? apa gak risih sih denger berita seperti itu lagi ?!!! Gw aja bosen dengernya !, swear.... dari TKI sampe yang melanda wasit karate international competition...semua anak bangsa ini yang jadi korban. Gw bosen, gw bosen gak ada penyelesaian, gw bosen gak ada langkah tegas terhadap dinjek2nya negara ini, gw bosen gak ada satupun tindakan buat penyelesaiannya, dan gw bosen aja.....

Marah ? Dendam ? Benci ?...jelas mungkin itu semua jadi satu, mungkin juga kita gak bisa berbuat apa-apa, tapi kan harusnya sudah ada yang mikirkan ? Walaupun sesulit apapun, mungkin ada interaksi kepentingan lain atau mungkin ada kepentingan-kepentingan yang lainnya (yg gw gak tau apa2 dan bukan siapa2 buat urusan yg serumit itu), yang pasti semua pasti ada jalan keluar yang lebih dipertegas lagi buat bela negara ini dari apapun juga. Sayang sekali, padahal baru aja negara kita ulang tahun, ngrayain dirgahayu kemaren buat kemerdekaan yang sudah direbut 62 tahun yang lalu,... terus,... terus, artinya apa kalo ada kejadian yang diberitakan tadi pagi itu ? kok gak mudeng tho ! Ada pertanyaan besar dari dulu di otak gw, sebenernya negara tercinta ini sudah merdeka ato belum ya ?!!!!???? Merdeka dari apa sih 62 tahun kemaren ? Or negara yang sudah merdeka tapi anak bangsanya belum ya !

Sekali Merdeka Tetap Merdeka !
....(Slogan ini buat siapa?)

No comments: