Aug 9, 2007

...cinta tak ada logika


Temen gw sempet nyembulin kata "cinta gak pake logika".
UPS ! padahal itu banget yang mau gw tulis disini dari tadi...
kata2 diatas memang betul banget, selama ini yang gw rasa sama seperti itu...'n complicated...hahaha... tapi disini bukan rasa gw itu yang gw mau jabarkan [malu duong]-cuman kejadian-kejadian yang nyrempet aja kok. Pernah nyoba berpikir, dan gw sendiri gak tau-gak bisa gw jawab, rasa itu ada dengan tiba-tiba tanpa permisi dulu, tanpa liat-liat dulu, bahkan tanpa disuruh sekalipun.
Miracle !
Kejadian beberapa tahun lalu, gw bener-bener blingsatan [mirip cacing kepanasan] setiap dimana hari gw ketemu dia selama beberapa jam, apalagi kalo seharian [kalo ada acara yang buat kita musti kerja bareng], wuih.. rasanya gerah bener, gak tau rasa saat itu gw betul-betul pingin banget deket 'ma dia, sepertinya waktu itu gw asli mau ngapain juga demi deket dia [wow!] dan saktinya dia sama sekali gak tau kalo gw ada rasa...gw jalani rasa ini ada kali hampir 1 tahun 'n ngebuat hidup gw totally blur...hehe. Endingnya jelas, dia jadi cinta abiz 'ma gw, padahal gw gak nglakuin apa-apa lho...aneh kan?! Sayangnya gw 'ma dia gak pernah ada story jadian sama sekali, mungkin gw dah terlalu capek nyimpennya, tapi ada kejadian lagi dimana yang gw bener-bener capek-dan yang ini datangnya tiba2, gw gak undang, dia yang sendiri datang dengan pesonanya [yang waktu itu sama sekali gak gw perhatikan], anehnya juga gw gak tau, apa pura2 gak mau tau-kalo dia suka 'ma gw...dari segala kelakuan, kata2nya sampe prinsip hidupnya yang semua tertuju ke gw...gara2 gw juga dia ngilang beberapa tahun, gara2 gw juga dia datang lagi tiba2 dan gara2 gw juga dia ngomong buat yang kedua kalinya. Anehnya dan yang paling nyakitin, dia gak tau signal gw ! Damn !
Dan buat terakhir kalinya, gara2 gw juga dia nyesel denger pernyataan gw di waktu yang salah.....
mmmmhhhh.....
Makanya dengan rentetan kejadian kaya' gitu harusnya gw lebih aware kan?! apa sih makna dari kata2 diatas itu ?
Nyatanya sih gak.........!
Ada kejadian lagi yang bikin gw ngaco sendiri, gw suka sama orang yang salah...lebih bikin gw makin blur lagi nih. Dan datangnya juga gak pake waktu yang tepat. Sayang banget.
Tapi gw menikmati semua itu kok-indah buat gw, tanpa ada rasa tertekan or menyesal.
Ada tulisan di bawah ini yang bikin gw lebih memandang indah semua rasa yang datang ke gw, biar gak ada logika sekalipun....[katanya]...ugh...

When I first met you I never knew I would feel the way I do I cheated, I lied, and I feel in love deeply in love unexpected I gave you my heart, body, and soul and in return all I got was a broken heart.
I never knew what it felt like to love another person but you came along and changed it all
You did everything but the right thing and I still manage to love you Everything about you was perfect in my eyes even when you cheat and frounted my with your boys I thought it was true love but know I see that love is blind

They say love is blind and you made this true.
I never got to place you in a outfit either pink or blue.
Never rocked you in my arms as you quietly slept.
Not one tear did i get to dry as you sadly wept.

I still hold you everyday the only way i know how.
God doesn't take my love for you this much he does allow.
It is as strong as it would have been if I would have seen you.
After my journey in life is done I will carry my love through.

It will carry me straight to you, you will never be hard to find.
Looking into eyes that are mine that show a soul I made.
I will place you upon my chest where you always should have laid.


No comments: