Nov 20, 2007

dan tidurlah

Mimpi indah ?
Pada sering gak ?
or mimpi-mimpi yang lain ?
Mimpi serem mungkin ?
Kalo kata orang tua, waktu gw kecil dulu - mimpi serem 'coz kita lupa berdoa sebelum tidur (siang or malem)...ada benernya juga.
Tapi kalo mimpi indah...uuuuuggghhh, sering banget gw-apalagi buat orang2 yg gw cintai-indah !
Biasanya semakin kita pikirin sosok 'tuh orang, semakin juga kita mimpiin, terkadang cuman mimpi makan ice cream sama sosok itu...
Aneh juga...hehehe, tapi mimpi 'kan bunga tidur ya.

Tidur suatu kenikmatan yang gak bisa ditolak, apalagi pas jam-jam lelah 'n penat [itu yang gak bisa gw sanggah juga sebagai manusia normal yg masih butuh rehat di jam biologis gw]...trus ditambah bonus pake mimpi sosok yang kita cintai. Bonusnya sudah berlipat ganda kan...nikmatnya.

Sperti llirik lagu andra 'n d backbone ini.....

Pejamkanlah
Rebahkanlah dirimu
Lepaskanlah segala yang tlah kau lewati

Bermimpilah
Mimpi tentang diriku
Jadikanlah sebagai bunga tidurmu yang indah


Reff:
Dan tidurlah sayang

Biarkan dirimu merentang melayang

Dan aku disana menunggu dirimu di gerbang bersama

Sampai esok tlah menjelang

Selamat bobo'...
Selamat mimpi indah...
Mimpiin gw yaaaaaa....LHO !!!??? *&^%$#@ :P

No comments: