May 28, 2008

everyWHERE is HOME


Everywhere is home
Kata-kata di atas baru gw temui buat beberapa jam ini, dan artinya BENER BANGET !
hehehe...emang iya, percaya kata diatas punya kekuatan [euleuh, euleuh] yang bisa bikin gw sekarang gak meratap lagi berpisah dari apa yang gak mau d tinggalin dari Jakarta ini. Heh ! Rasanya agak sedikit plong dan aneh aja...ikhlas...sulit memang ya punya rasa ikhlas-ikhlas buat semuanya. Kaya'nya itu harus dipelajari lebih dalam buat berapa bulan ini, biar lebih ringan. Ringan melangkah kemana kaki ini jalan, anggep aja traveling...enjoy.

Jadi dimana aja enak hidup...
dimana aja enak bernafas...
dimana aja enak makan minum...
dimana aja enak tidur...
dimanapun enak buat berkarya...bahkan lebih
setuju...lebih enak kedengarannya...lebih indah buat gw...



Everywhere is home
Pertama gak percaya kalo kata diatas itu ada. Nyatanya memang real, apalagi buat orang-orang yang suka hidup gak menetap. Cukup banyak sudah gw ngobrol sama mereka, antusias mereka kalo cerita soal kepindahan, mereka bilang, seneng bgt punya banyak rumah atau kampung halaman....hhmmmm waktu itu jadi ikutan seneng dengernya.
Gak nyangka bisa sebahagia ini-jadi pingin cepet2 packing....hehehe.
Sabar...sabar, bu...
[Maksudnya sih takut lagi kalo berubah pikiran..Nah!?*&$@# :P]
Ya iya'lah..banyak masukkan berarti banyak juga yang nyetaninnya 'kan..hehe
Tapi percaya kalo ikhlas apapun di jalanin, bukan begitu, jeng?!

Gw mencoba meresapi kata diatas lagi..mmmhhh...terasa lebih amazing...
Gw nyoba juga sambil nutup mata...dan gw bayangkan, terasa apa yang gw rasain plus bayangkan 'tuh ada tempat yang nyaman buat hidup dan beraktivitas...pemandangannya juga luar biasa hijaunya...nyaman buat d tinggalin, hihihi..kok sepertinya terlalu indah kali ya, padahal 'kan di sana panasnya lebih dari Jakarta.
aaiih, rasanya kok jadi pingin kesana sekarang!
[Teori tadi yang gw kerjakan barusan ini namanya dream mapping-pernah ikutan kelasnya. jadi keinget deh sama trainernya yang cakep itu, eh apa kabarnya dia ya?!]
Ini serius...it's work for me ajarannya-memang gak salah kalo diterapin.
Sukses deh !


Everywhere is home...sudah pas! Tinggal dijalankan aja dengan enjoy.
Buktinya kucing tetangga sebelah bisa melahirkan dan ninggalin anaknya gitu aja d rumah ortu gw
hahaha... :)

No comments: