May 28, 2008

QueStions ..???

If asking me where city that i luv...
i just answer it that's simple, this city...Jakarta

If asking me where city that i luv...
i just answer it that's simple, this city...Jakarta

So? What's the meaning of?..
hehehe, just curios...
apa gw secinta itu sama kota ini, yg mana gw d besarin sampe setua ini [eh gak tua2 amat sih]

Apa yg buat cinta bgt 'ma kota ini?..
banyak sebenernya, banyak bgt...dari kenyamanan hidup sampe pertemanan.
nah, itu dia...kenyamanan hidup yg perlu gw garis bawahi. Nyaman hidup dari survive yg gw peroleh sekarang sampe nyaman bernafas, itu yg susah d cari buat gw.

Is that the problem?..
Yup! problem bgt buat gw..karena akan keilangan momen2 penting.
Momen dimana gw bisa dapet temen, momen dimana gw bisa ketawa d bawah penderitaan gw sendiri bareng temen2 gw...hahahahaha, itu momen2 yg ntar akan ilang. Dan...satu lagi...rasanya ada yg gw akan kangenin...suara salah satu station radio kota ini yg gak akan gw dgrin tiap hari lagi nantinya...hiks, hiks...hiks...
Bukan, bukan kehidupan malam kota ini yg gw kangenin, bukan mall-mall yg bertebaran, bukan fasilitasnya dan juga bukan kemacetannya yang ntar gw kangenin.



Susah amat..ya disini aja kale?..
kalo d tanya...mau, mau banget.
tapi harus ada yg d prioritaskan, betul gak?!
harus ada yg di korbankan. sudah bukan jamannya ambil hura2 trus...hehehe, kok jadi sok wise gini.
Biar berat, tapi memang harus d kesampingkan.

Are u serious?..
gw gak pernah seserius ini. Malah maunya cepet2 aja.
cepet ninggalin semua momen2 yg bikin gw berat ninggalin kota ini.

Rasanya ada yg mau d lupain?..
uuugghh, sok tau ya! kalo iya knapa, kalo gak knapa. buat gw gak pusing amat deh. kalo emang mau d lupain-buat apa pake jauh2 ninggalin kota ini, 'toh kata orang wise bilang...jangan lari dari kenyataan...hehehe bener juga kan?! kalo lari, capek juga kali lari-lari aja, mending jogging tiap hari sehat drpd lari dari masalah.

What will u doing for?..
kehidupan yg lebih baik lebih indah kedengarannya.
tapi memang itu yg gw lakuin, lebih tertata hidup gw nantinya, lebih bisa nata kedepan, Semuanya.

Sudah d pikir bener2?..
mmmmh..gak usah pake mikir 5 kali, mikir 3 kali aja cukup kok, gak perlu banyak2 mikir. kata orang tua dulu...dimana bumi d pijak, disitu bumi d junjung...rasanya bener bgt ya! gak pake merengek lagi kalo dgr petuah begitu, gak akan pernah cengeng lagi. apapun yg d tinggalkan-pasti semua bisa cepet d lupain barang sekejab!

Gak perlu pertanyaan lagi deh rasanya?....
bener bgt! gak perlu d pertanyakan lagi...hihihi...good luck ya!

No comments: