May 27, 2008

sakit LAGEEEEE



Sakit lagi...lagi-lagi sakit, istilah kerennya tepar. Iya tepar buat kedua kalinya dgn penyakit yang sama-kata temen, penyakit gak elit! Hahahaha...ada sih komentar elit or gak elit..sama2 gak enaknya juga. Apalagi kalo sampe opname berhari-hari di rumah sakit-sama sekali gak ada nikmatnya hidup ini...Iya gak seh?!
Rasanya sih alur cara hidup gw udah hati-hati sejak sakit pertama, tapi nyatanya kecolongan juga yach..gak nyangka, bener-bener gak nyangka bisa sakit lagi. Iiiih! kapok banget, smoga cara hidup gw kali ini better than ever...i hope so...
Serius tapi jadi banyak yang dateng jenguk..rame banget jadi kayak kemping aja di kamar opname gw...hehehe...bawaannya juga macem-macem-saking banyaknya gw bagi-bagi ke suster [sampe kakak gw ngomel2 'tuh, duuuh]...jadi deh gw makan mulu, biar makan rumah sakit bubur terus tapi cemilannya beraneka ragam...tapi teteup gak enak...
Ya iya'lah...ya masa' ya iya dong !!!

No comments: