Jun 13, 2007

friEnd like U...

So no one told you life was gonna be this way
Your jobs a joke, you're broke, your love life's D.O.A.

It's like you're always stuck in second gear
And it hasn't been your day, your week, your month,
or even your year
but..

I'll be there for you
When the rain starts to pour
I'll be there for you
Like I've been there before
I'll be there for you
'Cuz you're there for me too...

You're still in bed at ten
And work began at eight
You've burned your breakfast
So far... things are goin' great.....

(Lagu diatas mirip sperti ringtone hp gw buat dia dulu-pas aja)

Kita sama2 penyuka salah satu station radio..tapi gak tau kok ujug-ujug (kata org jawa) bisa kenal, memang ada jalannya sih, berawal dari program sore dengan penyiar lawasnya...
Pertama-tama emang keliatan sih merk nih orang seperti apa, keliatan banget, asli ! startnya aja nih orang dah sotoy binti jayus..hehehe, sorry ya Sob. Gimana gak, belum kenal aja udah berani minta dikirimin kue ke kantornya, trus ngasih nomor teleponnya aja minta ampyun berkelitnya-padahal gw bkn termasuk manusia kriminal yg sedang dicari-cari pihak berwajib. Kaya' dia penting banget gitu...hihihi...terus narsisnya luar biasa (maklum dibawah naungan bintang yg satu itu), mana pake sgala jurus gombalnya lagi-maksudnya biar gw lebih terkehek-kehek kali yaaa.
Tapi dibalik semua itu emang, gila abiz, salut gw 'ma dia, ternyata sisi baiknya banyak banget, gak heran kalo pada kasih pameo ke dia seperti iklan: "Gak ada lo, gak rame". Emang ! gak tau saking jeniusnya or keturunan pelawak, bissssssaaaaa ajjjjjaa dia buat joke, dari yang educated sampe yang berbau-bau fornografi...yach gitu memang temen yg dicari buat sekarang ini, nambah lagi suka bener kirimin lagu buat gw (waktu itu) yang sampe sekarang hafal mati 'ma judul lagu2nya dia. Deep in my heart, Thanx GOD-I found U..., mana setelah saling tau, tiap hari gak ada putus sms-nya (heran jg gw sama kebiasaannya satu ini), juga nelponnya... mungkin pulsanya unlimited di kasih sama kantornya ya, biarin pernah suatu waktu dia nyebut angka nominalnya...hehe...
Sekarang-sekarang ini emang frekwensi sms+telpnya agak berkurang banyak, spertinya baru sadar kalo buat modal nikah ntar 'tuh mahal banget ! Apa mungkin sudah gak ada jatah pulsa lg dari kantornya?!!!?...hah !
Mmmh hari2 sejak ngebuat heboh bersama, kita jadi sering diskusi 'n gw jadi suka cerita apa aja 'ma dia-ibarat tong sampah, semua gw keluarin ke dia. Lumayanlah biarin agak rada2 ngaco, tapi dia cukup capable dibidang konsultasi (minus konsultasi percintaan ya)...tapi yach gitu jawabannya kadang diluar jalur, seriusnya jarang bgt, bisa dihitung pake jari. Pernah suatu hari gw bete habis dikantor hampir frustasi, gw sms dia kalo gw butuh hiburan...hiks...hiks...dgn baiknya dia menghibur gw sampe gw bisa ketawa2 lagi...hiks...hiks...so sweet !
Gw makin aja enjoy cerita 'ma dia, sperti belakangan ini gw cerita tentang situasi kantor...eh...di luar dugaan gw...diketawain habis2an 'ma dia !!! Uh ! nasib'lah gw... Jadi semakin tau aja gw kalo dia sebenernya tuh temen asyik gw, gak ada matinya !...tapi dia amat sangat sensitif makanya gw kudu hati2 dalam pemilihan kata2nya tiap terlibat conversation. Dan gak tau knapa, ada keyakinan gw kalo dia hidup sendiri di pulau terpencil, pasti survive. Bener kan, Sob?!
Ada satu hal yg gw gak habis pikir dari pertama kenal sampe sekarang, masih aja dia berpikiran kalo jadi yang kedua itu enak ! Mau infasi kemana lagi sih, Sob ??!!! Duh...senengnya dikau mengkoleksi barang2 antik. Kurang banyak ya!? tapi emang dia diciptain Tuhan emang begitu adanya, sebagai teman tepatnya gw cuman bisa berdoa yang terbaik buat dia- kemarin baru aja dia nambah umur-jadi skalian doanya.

Please keep that way ya, Sob......
Apa kata2 yang sering didengungkan...Cinta tak harus memiliki...







No comments: