Jun 20, 2007

have a good WorK !


Kecintaan akan kerjaan buat gw 'tuh wajib dalam list, kalo gak bahaya banget, pastinya.....
Bayangin kalo gw gak cinta 'ma kerjaan gw, yang ada seperti males buat ngantor, trus males ada di depan computer, malah gak semangat '45 ketemu network 'n yang terpenting progress pasti gak ada !!! Nol hasilnya.
Apa jadinya gw 'ntar ???
Pasti gak jadi apa2, Pasti gak jadi siapa2, Hidup gw bakal gak makin lebih hidup lagi...hehehe. Ambisiuskah seorang gw ??? Hmmm...
Bukan mau di nilai dari situ sih, tapi pingin aja ngebuktiin kalo gw bisa memanfaatkan ke ahlian gw, yach biarin gak ahli2 amat di bidangnya, paling gak ada sesuatu yang buat gw ngrasa bangga sendiri. Gak perlu applause dari orang sekeliling plus gak perlu juga sanjungan.
Seneng aja bisa berkarya. Apalagi yang dibantu bisa juga ngrasain bantuan gw, biarin seadanya.
I love have a job...

Bikin hidup lebih hidup.....!

No comments: