Jun 1, 2007

.: written by me .:

Dari duduk dibangku sekolah dasar [lupa tepatnya kelas berapa], gw suka bgt yg namanya corat coret bikin tulisan mini, cerita 'n seperti puisi or whatever itu namanya...puas bgt kalo udh jadi dlm satu rangkaian, rata2 dominasinya seputar cerita pribadi or imagine gw aja. Pingin sih diasah lebih lanjut, tapi kok rasanya kurang pas aja...padahal gw kelas 6 waktu itu ngewakili sekolah buat kompetisi cerita pendek..yach..saat itu belum dpt nomer aja-dewi fortuna gak berpihak ke gw, tapi lumayan bangga bgt bisa dipercaya sekolah.

Sejak itu slalu bikin corat coret tulisan kalo lagi gak ada tugas sekolah, dimana waktu sekolah menengah pertama + menengah atas, di kelas pun-sedang ada guru nerangin di depan kelas, gw sempet2nya bikin puisi, dalam 1 mata pelajaran kadang gw bisa bikin 2 puisi...hahaha...gak kebayang buku cetak sekolah gw...banyak banget 'ma tulisan. Karena kecintaan gw itu, tiap minggunya gw kirim ke mading sekolah berlembar2 kertas tulisan puisi...sampai2 mereka mual sendiri liat tulisan gw...


No comments: